English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Diary Widhi Bamb

SMS Gratis

>

Kamis, 01 November 2012

Coretan Hati

Sungguh, tak mudah untuk berpaling dari cinta
Sekalipun cinta tak menerimaku dengan tangan terbuka
Ketika cinta justru memilih orang yang berbeda
Tanpa sekalipun menyadari hatiku yang terluka
Aku hanya bisa berdoa...
Semoga cinta tak salah dengan pilihannya
Sekalipun hatiku di sini hampa
Tapi biarlah, sebab ku tak ingin memaksakan cinta
Aku hanya ingin melihat cinta bahagia..


Aku rela bila kau harus menjauh dariku,
Asalkan itu kan menjadi bahagiamu,
Satu hal yang tak perlu kau tahu,
Tak pernah putus doaku untukmu,

Seperti juga tulusnya rasa cintaku,
Yang abadi mengalir sampai akhir waktu,


 
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

My Twitter

Birth Day si Dia :)

Jadwal Shalat

Visitors

free counters

Your IP

IP
 
 
Chrome - Link Select
Aku ingin mencintaimu dengan sederahana.. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu .. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..