English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Diary Widhi Bamb

SMS Gratis

>

Jumat, 16 November 2012

Special Days \(^o^)/



Hari ini adalah hari special buatku.
Hari dimana pada tanggal ini aku dilahirkan.
Ya, hari ini hari ulang tahun ku

Makasih buat teman² yg udah ngasih ucapan 
Meski tahun ini lebih sdikit drpd tahun kemaren, tp aku seneng
masih ada temen yg inget hari ultahku

Ditambah dia juga ngucapin met ultah ke aku.
Meski bukan yg pertama, tp dia ngucapinnya beda lho
.Kalo biasanya orang" ngucapin jam 12 malem, dia ngucapinnya jam 12 siang.
Dia sengaja ngucapin jam segitu, katanya biar laen dari yg laen :D

Penasaran gimana dia ngucapinnya?
Nih aku kasi tau dah,

"Mungkin aku bukan orang pertama yang ucapin happy birthday buat saman,
sengaja nda d.ucapin tepat 12 malem
tapi aku harap masi mau nerima sedikit "ucapan" ini dari ku,
yg mungkin bukan satu2nya ucapan yg dinantikan
selamat ulang tahun mas bambb :),
semoga bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya,
semoga menjadi sahabat yang selalu ada,, dalam suka ataupun duka, selalu sayang teman dan keluarga, diberi kemudahan dalam segala hal,
makasih udah pernah sayang aku, makasih udah pernah nemenin aku walopun akunya nyebelin :)
ak ucapin tepat jam 12 siang , bukan aku lupa ato gimana, tp biar beda sm yg laen ,,, :D
wish you all the best :) and
HAPPY BIRTH DAY"


Keren gak kawan? 
Maaf mungkin bagi kalian anak kota besar bahasanya agak susah dipahami ya? :D
Maklum lah, kita anak kampung, asli jawa :)

Tapi walau gimana pun, kalimat itu lah yg bikin hari ini jadi hari special :) 








Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

My Twitter

Birth Day si Dia :)

Jadwal Shalat

Visitors

free counters

Your IP

IP
 
 
Chrome - Link Select
Aku ingin mencintaimu dengan sederahana.. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu .. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..