English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Diary Widhi Bamb

SMS Gratis

>

Sabtu, 03 November 2012

Tersenyum Kembali ヅ



Hari ini, akhirnya aku bisa kembali tersenyum. Dia telah kembali hadir menemaniku. Membuat hari² ku kembali indah.

Hari ini, rasanya jauh berbeda dari hari kemarin. Kmarin aku cuma bisa menyendiri di kamar, memikirkan dia, tapi hari ini doa ku dikabulkan sama Tuhan.
Dia kembali menemani ku.

Memang dia bukan siapa² ku, tapi dunia terasa begitu indah saat dia ada disini, menemani hari² ku.

Aku mau setiap hari seperti ini. Apalagi saat debat sama dia soal perasaan ku.
Pengen tiap hari debat kalo kayak gini. Soalnya aku bisa ketawa² sendiri saat baca sms dari dia.
Kayak orgil deh jadinya :D

Semoga suasana seperti hari ini bisa terus terulang setiap hari.
Aku juga selalu berdoa, semoga suatu hari nanti, aku bisa lebih dekat lagi dengannya.
Aku yakin Tuhan akan mengabulkan doa hamba-Nya yg selalu sabar.

Dan ini juga bukti, bahwa Tuhan selalu mempunyai rencana yg indah untuk ku.

Thanks God for this day, a beautiful day ヅ ヅ ヅ


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
animasi  bergerak gif
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

My Twitter

Birth Day si Dia :)

Jadwal Shalat

Visitors

free counters

Your IP

IP
 
 
Chrome - Link Select
Aku ingin mencintaimu dengan sederahana.. Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu .. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..